Pemkab Pelalawan Bantah Hibahkan Aset AKNP ke Politeknik Padang 

Pemkab Pelalawan Bantah Hibahkan Aset AKNP ke Politeknik Padang 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabuputen Pelalawan Davitson menepis rumor bahwa aset Pemkab Pelalawan telah dihibahkan ke Politeknik Padang.

Hal ini ia sampaikanya, Kamis (4 Juli 2019) guna menyikapi informasi yang beredar ditengah masyarakat bahwa dikatakan bahwa Akademi Komunitas Pelalawan (AKNP) tutup dan asetnya dihibahkan ke Politeknik Padang.

"Informasi tersebut tidak benar. Karena sejauh ini, baik Pemdakab Pelalawan, pihak AKNP, serta pihak Politeknik Padang tidak pernah membicarakan terkait hibah sebagaimana informasi berkembang," jelasnya.

Lebih jauh dikatakanya, bahwa aset Pemkab Pelalawan baik berupa gedung dan lain-lainya itu merupakan pinjam pakai oleh pihak AKNP dan lagi pula tidak segampang itu untuk dihibahkan ke Politeknik Padang.

"Dan kalaupun AKNP tutup (tidak kapasitas saya untuk komentar,red) aset tersebut akan kembali kepada pemerintah daerah. Dan adapun aset pemerintah pusat baik berupa labor dan lain sebagaimanya yang di biayai APBN sebaiknya dihibahkan kepada Pemerintah daerah," tuturnya.

Dan itu lanjutnya akan dimanfaatkan untuk pihak pendidikan lain. Yang tentunya sangat bermanfaat. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index